Fajria Anindya Utami


A Pharmacist, Reasearcher & a Psychologist who doesn't have a degree.

Ask me anything

Thought via Path

πŸŽ‰πŸŽ‰ REUNI AKBAR SMP NEGERI 5 DEPOK ANGKATAN 1986 - 2014 πŸŽ‰πŸŽ‰


πŸ“… Date: Jan 25th 2015
🏫 Venue: Balai Prajurit Marinir Cilandak

πŸ“Œ Open gate: 10 AM πŸ•˜

So we’re invite you to come and join us! πŸ˜ƒπŸ˜ŠπŸ™ˆπŸ™Š


Ticket Price:
πŸ’Έ Pre-sale: IDR 100k/alumni & tambahan keluarga 50k/orang & Khusus Pelajar: 50k/orang

For further information:
πŸ’» Twitter: @alumniSMPN5dpk
πŸ“± pin: 76C316AB
☎ 085881642518 – Read on Path.

My new sounds:

Source: SoundCloud / fajanuta

My new sounds:

Source: SoundCloud / fajanuta

My new sounds:

Source: SoundCloud / fajanuta

Close enough! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ with Gusti – View on Path.

Close enough! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ with Gusti – View on Path.

πŸ’ – View on Path.

πŸ’ – View on Path.

Si anjing mau ke salon… si kucing curhat πŸ˜‚πŸ˜‚ ini siapa yg buat yatuhan….. – View on Path.

Si anjing mau ke salon… si kucing curhat πŸ˜‚πŸ˜‚ ini siapa yg buat yatuhan….. – View on Path.

πŸ‘ΈπŸ‘Œ – View on Path.

πŸ‘ΈπŸ‘Œ – View on Path.

Was tagged by @dindanastahsa ok. Here’s #20factsaboutme :

1. Ami is my nickname
2. Pencinta makanan pedes. Lidah kuat pedes tapi perut enggak. Dan rasa2nya mau nantangin si Raja Pedes.
3. Gasuka makanan manis kayak semur&gudeg
4. YEAH PASTI KETEBAK DEH W ORG PADANG WQWQWQ
5. Pencinta baso, eskrim dan mie ayam. Nyam
6. Anak pertamanya umi&abi. Dulu abi gasuka w krn abi maunya anak cowok. Tp skrg abi syg ami bgt kok ami tau huehehe.
7. Wkt kecil pecicilan tp skrg udh kalem. Serius.
8. Pacarnya Gusti dr bulan Maret 2010 dan sudah melewatkan byk hal bersama. Eaa
9. Punya adek kembar di usia 3thn. Dinda&Haikal. Dulu gasuka bgt sm mereka krn perhatian orgtua tersita full buat mereka berdua sampe mau buang ketempat sampah. Skrg jg ttp gasuka sih (((boong elah)))
10. Mulai punya passion di dunia pendidikan. Skrg jd guru b.inggris huehehehehe
11. Tgl peresmian hubungan ami&gusti. Wqwq
12. Suka air terjun. Tp gapernah boleh kesana sendiri 😭
13. Takut bunyi kereta. Dan bunyi ning nang ning nung nya. Tp berani kok naik keretanya
14. Termasuk org yg milih2 soal makanan. Gasuka bayem, sayur krecek, dll dsb. Kl nyokap masak makanan yg gue gasuka, gue lbh milih goreng naget atau telor makan pake nasi.
15. Makan bs 4x sehari.
16. H/W = 158cm/43kg
17. Lahir di Jakarta, 1 Januari 1997
18. Br bs main giat dr kls 10
19. Percaya atau nggak w sayang Mas OkdiπŸ’›
20. Tipe org yg gampang suka sm org lain tp susah syg dan susah melupakan. Eaa

So, I dare you guys to do this!

Was tagged by @dindanastahsa ok. Here’s #20factsaboutme :

1. Ami is my nickname
2. Pencinta makanan pedes. Lidah kuat pedes tapi perut enggak. Dan rasa2nya mau nantangin si Raja Pedes.
3. Gasuka makanan manis kayak semur&gudeg
4. YEAH PASTI KETEBAK DEH W ORG PADANG WQWQWQ
5. Pencinta baso, eskrim dan mie ayam. Nyam
6. Anak pertamanya umi&abi. Dulu abi gasuka w krn abi maunya anak cowok. Tp skrg abi syg ami bgt kok ami tau huehehe.
7. Wkt kecil pecicilan tp skrg udh kalem. Serius.
8. Pacarnya Gusti dr bulan Maret 2010 dan sudah melewatkan byk hal bersama. Eaa
9. Punya adek kembar di usia 3thn. Dinda&Haikal. Dulu gasuka bgt sm mereka krn perhatian orgtua tersita full buat mereka berdua sampe mau buang ketempat sampah. Skrg jg ttp gasuka sih (((boong elah)))
10. Mulai punya passion di dunia pendidikan. Skrg jd guru b.inggris huehehehehe
11. Tgl peresmian hubungan ami&gusti. Wqwq
12. Suka air terjun. Tp gapernah boleh kesana sendiri 😭
13. Takut bunyi kereta. Dan bunyi ning nang ning nung nya. Tp berani kok naik keretanya
14. Termasuk org yg milih2 soal makanan. Gasuka bayem, sayur krecek, dll dsb. Kl nyokap masak makanan yg gue gasuka, gue lbh milih goreng naget atau telor makan pake nasi.
15. Makan bs 4x sehari.
16. H/W = 158cm/43kg
17. Lahir di Jakarta, 1 Januari 1997
18. Br bs main giat dr kls 10
19. Percaya atau nggak w sayang Mas OkdiπŸ’›
20. Tipe org yg gampang suka sm org lain tp susah syg dan susah melupakan. Eaa

So, I dare you guys to do this!

Tagged: 20factsaboutme

Iya. Lg main get rich. πŸ˜„ with Dinda, R., and A. at Jl nuri 3 perumnas depok 1 – View on Path.

Iya. Lg main get rich. πŸ˜„ with Dinda, R., and A. at Jl nuri 3 perumnas depok 1 – View on Path.